Sabtu, 11 Februari 2012

Untuk Pacarku Sekarang!! =D


Untuk pacarku sekarang(*)


Hai beibh..
akhirnya aku nulis surat cinta buat kamu juga.. setelah kamu protes karena aku hanya mengirim surat cinta buat "dia" yang selalu bikin kamu cemburu.. heheheee

Mau tahu gak kenapa selama ini aku gak nulis surat cinta buat kamu?? (pasti kamu jawab :"iyaa..kenapa??" hehehe..)
alasannya :
1. Dulu kamu masih meragukan, aku gak yakin kalau kamu sudah benar-benar milih aku
2. Kebalikan yang pertama, aku yang gak yakin bakal milih kamu.. hehehee *piss beibh*
3. Kamu dulu pendiem banget.. padahal ketahuan kan sekarang aslinya rame bangeett..
4. ---- (sengaja aku kosongin karena ini angka favoritku..jadi aku kasih kekamu buat nulis isinya..=D)
5. Aku masih belajar mengenalmu lebih baik dulu,sebelum mutusin milih kamu..
6. Dulu kamu masih belum bisa ku ajak kencan setiap malam.

So, karena akhirnya setelah melewati perjalanan berliku mulai dari saat kita cuma kenalan, meningkat ke lebih dari sekedar kenalan, cuma temenan, lebih dari temenan, cuma TTM-an, lebih dari TTM-an, cuma HTS-an, lebih dari HTS-an..dan akhirnya kamu jadi pacarku sekarang...

kalau diinget-inget lucu juga loh beibh, udah berapa lama coba dari pertama kita kenalan sampe sekarang kita pacaran.. hhmmmm... lebih dari 1 semester alias 6 bulan.. tapi baru sekarang kita akhirnya bisa berkencan setiap malam tanpa aku harus membecimu seperti dulu.. hehehee
tapi aku semangat banget loh beibh ngejalanin hubungan ini, jadi aku harap kamu juga mau berpihak padaku dan kita menjalani hubungan ini dengan baik.. sekalipun nantinya pasti akan ada banyak yang akan mengganggu kita.. tapi dari awal aku kasih tahu kamu biar kamu gak marah, kalau apapun gangguan dan kritik itu semuanya mereka(**) lakukan demi kebaikan kita berdua.. okeee beibh.. =D

Nanti malam kita kencan lagi ya beibh..
biar hubungan kita cepet selesainya,aku gak mau lama-lama...
bagaimanapun semakin cepat hubungan kita berakhir, itu jauh lebih baik..
tapi yang jelas bukan saat ini, karena qta baru memulainya.. (Kamu pasti setuju kan beibh?? Pastii.. =D)

See U Tonight beibh..!!


dari Pacarmu,
@Fadhie2


---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan :
(*) Pacarku Sekarang adalah Proyek SKRIPSIKU
(**)Mereka yang sering mengganggu adalah dosen pembimbing skripsiku


(Maaf buat yang rada sebel karena terkecoh pas baca surat ini... heheheeee)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar