Sabtu, 28 Januari 2012

3 Hari Kedepan..!!


Untuk 3 Hari Kedepan..


Hai sayank.. apa kabarmu hari ini?? masih lelah?? setelah semua kesibukan beruntun dalam seminggu ini??
jangan kapook ya sayank.. semua ini kita lakukan untuk kebaikan bersama.. mungkin aku dan mereka sedikit ketelaluan, tapi percayalah sayank semua demi yang terbaik untuk kita.. =D

Nanti malam aku akan menemanimu sayank.. tak akan membiarkanmu sendiri seperti kemarin-kemarin lagi.. karena hari ini, aku dan semua orang yang kau sayangi akan selalu berada di sampingmu untuk 3 Hari Kedepan atau bahkan lebih..

Eehh.. tapi tidak sayank.. aku akan berusaha seuat tenagaku untuk menyemangatimu menjalani semuanya hanya untuk 3 Hari Kedepan saja.. karena aku tidak mau mengubah nama kesayanganmu itu sayank.. kau tetap 3 Hari Kedepan-ku yang selalu kusayangi...

Semangat sayank.. kita akan menjalani semuanya bersama-sama, dan aku berani menjamin kalau kau tak akan sendiri lagi.. itu janjiku padamu.. tapi kau juga harus berjanji padaku akan membuat semuanya tiga hari kedepan akan baik-baik saja..

See U sayank.. =D
yang akan menjalani semua bersamamu,
*Astrada Set*


From : @Fadhie2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar