Senin, 16 Januari 2012

My Inspiration..!! (Surat 1)

Dear You,..

Hmm.. hai “you” – itu julukanku untukmu selama ini?? aku harus mulai dari mana ya?? Sebenernya aku malu buat mengakuinya, karena bisa dibilang aku terlalu berkhayal untuk bisa ngomong sama kamu.. tapi ada sesuatu yang harus aku omongin ma kamu sesuai yang aku tahu tentang kamu,

Hmmm.. mulai dari mana ya?? Aku malu.. xixiiixiii (wajah memerah), eehh, jangan sebel ya.. tolong baca dulu suratku ini, okee aku langsung to the point aja deh..

Yang aku tahu kamu orang hebat, hampir semua orang mengenalmu, aku tahu itu..
Yang aku tahu kamu orang cerdas , hamper semua karyamu menyenagkan dan mengagumkan untukku..
Yang aku tahu kamu orang yang inspiratif , hampir semua orang menjadikanmu inspirator..
(tapi kamu tenang aja aku gak pernah berfikir kalo kamu Mario Teguh kok..hehee)
Yang aku tahu kamu konyol, karena hampir semua orang bisa tertawa ketika melihat tingkahmu..
Yang aku tahu kamu seorang pencinta ‘gila’ durian,..


sebenernya masih banyak yang aku tahu dan ingin aku sebutkan di surat ini, tapi aku takut kamu bosan baca suratku karena terlalu bertele-tele.. tapi satu lagi deh aku sebutin yang aku tahu..

Yang aku tahu aku mulai sayang padamu.. =D

Entah sejak kapan aku menyadarinya, tapi aku mulai merasakannya, aku benar-benar sayang padamu bahkan mungkin perasaan ini sudah berkembang jadi rasa cinta..

Tapi sayang… aku hanya bisa memandangimu dari kejauhan, tanpa mampu menjangkaumu..
Kau terlalu indah untuk kumiliki (kok,jadi mirip judul lagu ya??hehee) tapi lewat @PosCinta ini aku memberanikan diri mengakui semuanya padamu.. hmm..

Oohh iya,.. kamu suka makan kan?? Aku hobby masak loh.. aku baru bikin cake durian tadi, andai aja kamu bisa ikut menikmatinya.. seneng rasanya.. tapi aku janji kapan2 kalo emang kita bisa bertatap muka langsung aku buatin special buat kamu.. (tenang aja kata temen2ku enak kok kue-nya..hehee)

Surat pertamaku sampe disini dulu ya, udah diseret ma sohibq (“si Aneh” – itu panggilannya) dipaksa nemenin dia jalan.. tapi kamu tenang aja, besok aku sambung lagi.. okee..!!( ^_^)

Dari orang yang mengagumimu,

@Fadhie2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar