Jumat, 27 Januari 2012

Ston Fílo Mou



Untuk Sahabatku @NoviHanabi

Akhirnya aku penuhi juga harapanmu untuk aku kirimin surat nih..hehheeeheee
mau tahu kenapa judul surat ini "Ston Fílo Mou "?? coba kamu cari deh.. tapi carinya di kamus bahasa kesayanganmu (baca : bahasa Yunani) dan pasti ketemu artinya adalah "Untuk Sahabatku".. ya iyalah,emang itu kok artinya..wkwkwkwkkk.. sengaja tuh aku pilih bahasa Yunani soalnya aku tahu banget kalau kamu pengangum sejati bahasa itu..

Apa yah yang mau aku obrolin denganmu di surat ini?? bingung..*tuing..tuing..*
ohh iyaa.. intinya, seneng banget bisa jadi sahabat baikmu selama ini.. gak terasa ya, udah hampir 4 tahun kita bareng-bareng..
mulai dari ikut organisasi yang sama, menjalani 2 tahun kepengurusan di "rumah kedua" kita juga sama-sama, satu jurusan yang sama sampai akhirnya 2 tahun terakhir ini kita satu kelas sama-sama dan satu kelompok kreatif juga.. ckkckcckckkk.. udah lama yah?? gak terasa kita udah jadi semester akhir di kampus tercinta ini dan lagi sama-sama pusing nentuin judul skripsi pula.. hakhakhaaa.. ayoo semangat ngerjain SKRIPSI!! =D

Terlalu banyak kenangan tentang persahabatan kita yang mungkin memang gak bisa digantikan oleh apapun.. dan over all kamu memang sahabat terbaikku saat ini kok pex..(akhirnya aku mengakuinya juga..!!*semoga gak nyesel* hohohooo) dan mudah-mudahan itu berlaku untuk selamanya... amiinn..(kamu wajib bilang "amin" juga loh pex..#maksa =p)

Oia, aku baru ingat kata-kata seorang teman loh kalau kita sebenarnya mungkin saat ini memang ditakdirkan untuk bersama, karena seperti kata dia beberapa waktu yang lalu, hidupmu terlalu banyak bermain dengan logika sementara hidupku terlalu banyak bermain dengan perasaan.. Jadi mau gak mau, keberadaan kita sekarang untuk menyeimbangi satu sama lain biar normal... tapi aku juga belum menelaah lebih jauh sih apa memang benar apa yang dikatakannya tentang kita itu.. hehehee *mikir sama2 yuukk!!* *males mikir sendiri*

Apalagi yah yang mau aku tulis?? hmmm.. udah deh.. kamu bales dulu aja suratku ini.. baru aku tulis surat lagi buat kamu ntar.. hehehee.. aku bela-belain nulis ini jam 1 pagi loohh.. *hehehee..penting gak?? pasti kamu jawabnya gak..hohohooo*
Kamu wajib bales loh ya, kalau masih mau aku anggap sebagai sahabat terbaikku.. wkwkwkwkkk #maksa

udah aahh gak usah panjang-panjang.. aku udah ngantuk, udah dipanggil-panggil ma kasur,bantal,guling dan selimut.. wkwkwkkk



Yang menulis surat ini,
*sahabatmu* (kalo diakuin sih..xixixixii)

@Fadhie2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar