Senin, 23 Januari 2012

Cerita Cinta Kita


Dearest Hans sayank..
(ehh,masih boleh gak ya aku panggil kamu sayank?? Xixixiii)

Namamu terucap begitu aja dari bibirku lagi, lucu ya?? Padahal sudah bertahun-tahun kita gak ketemu, bahkan aku gak tahu kabarmu sekarang gimana dan dimana??

Masih inget gak, waktu dulu kamu ingin mengajakku ke pantai?? Pasti kamu balik tanya deh “kapan..??”..
itu loh dulu waktu kita masih sama-sama duduk dibangku kelas2 SMA. Waktu kamu jengkel gara-gara aku ledekin pasti kamu belum bisa nyetir mobil dan kamu mo ngebuktiinnya dengan ngajak aku jalan-jalan ke pantai (yah meskipun gak pernah terealisasikan #aku tagih loh!!)
Aku dengan polos mengiyakan aja ajakanmu waktu itu, yang ternyata akhirnya aku tahu kalau itu adalah bagian dari bentuk perhatianmu sama aku.
Aku masih ingat loh waktu kamu marah sama aku gara-gara aku ngajak temen-temen yang lain buat ikut kita ke pantai, padahal kamu kan cuma pengen pergi berdua sama aku.. ekspresi wajahmu lucu deh pas marah gitu.. heheheee

Tau gak dulu setiap pulang sekolah aku seneng loh setiap kamu dan motormu tiba-tiba berhenti didekatku saat ngeliat aku jalan kaki sendirian, trus kamu nawarin aku boncengan dibelakang motormu yang masih kosong dan akhirnya mengantarku pulang… so sweett.. =D

Dan akhirnya saat kita berdua benar-benar dekat,..
kamu sering tiba-tiba muncul di depan pintu gerbang rumahku hampir setiap malam. Sampai akhirnya aku punya kebiasaan menunggumu di teras rumah dan surprise banget rasanya saat kamu bersama dengan motor kesayanganmu itu benar-benar datang.. heheheee..
aku malu mengakuinya dulu setiap kamu dengan pedenya bilang “pasti lagi nungguin aku ya??”, makanya aku selalu jawab “gak usah kegeeran deh, aku cuma lagi pengen duduk di teras aja kok..” (*LOL #konyol)

kalau sekarang aku mengingatnya, aku jadi senyum-senyum sendiri loh.. karena menurutku semua yang kita lakuin tuh memang konyol, tapi karena itulah semua jadi menyenangkan dan indah ya!!

Oia, kamu ada dimana sih sekarang Hans?? Kangen loh, kamu seperti apa ya sekarang?? Jangan-jangan wajahmu udah tambah tua ya?? Secara fase paling ganteng dalam hidupmu kan cuma pas SD (xixixii, dan kamu juga mengakuinya). Inget kan kalo dulu aku pernah ngerampok foto-fotomu dari jaman SD, SMP, sampai baru masuk SMA waktu itu..
eehh, tapi sebenarnya aku gak ngerampok lagi, kamu sendiri kan yang sok-sok pamer ngeluarin foto-fotomu dari dalam dompet dan sengaja biar fotomu aku ambil dan akhirnya aku simpen.. bisa aja caramu dulu.. ckckckckckkk
Gak usah mengelak deh, secara kamu dulu kan jatuh cinta banget sama aku.. hkahkahkaaa (eeiitss., jangan melotot marah gitu dong bacanya, aku kan cuma berusaha ngomong fakta apa adanya.. xixixixiii *kabuuurr aaahhh takut dijitak*)

Balik lagi, gak usah marah deh aku kan juga sayang sama kamu. Bahkan gara-gara kedekatan kita dulu, semua teman-teman satu kelasku sering jadiin kita bahan ledekan. Abisnya kamu juga sih, kita udah deket banget gitu tapi kamu gak pernah nembak-nembak aku, jadi deh kita terus jadi bahan ledekan teman-teman.. (makanya kalau suka duluan sama cewek tuh, harus berani nembak duluan dong.. kalau kamu nunggu aku yang nembak duluan jangan harap yeee..!! hakhkahakhaaa). Gak usah cemberut gitu dong.. biasa aja.. *piiiisss*

Sekarang aku kangen banget loh sama kamu Hans, pengen ngerasain lagi cinta-cintaan monyet kita dulu.. eehh bukan cinta monyet ding.. kita waktu itu kan udah SMA, cinta monyet itu pas jaman SMP, cinta kita pasti udah lebih gede dari cinta monyet, apa niru @radityadika aja yang namain cintanya pake cinta brontosaurus?? Okee.. aku yang mutusin, kita namain itu aja deh.. cerita cinta kita dulu itu namanya cinta brontosaurus.. hehehee #maksa.

eehh kalau kamu baca surat ini jangan lupa call me back yah.. aku pengen gila-gilaan kayak dulu lagi sama kamu.. hohohohooo.. paling gak yah lewat surat deh, balas suratku ini maksudnya.. =D

sekian dulu surat dari aku ya.. dan aku hanya ingin mengulangi kata yang sama seperti aku sebutkan di awal tadi kalau "cerita cinta kita itu memang konyol, dan semua yang kita lakuin juga konyol, tapi semuanya sangat menyenangkan dan indah untuk kembali kita kenang"..
iya kan?? (kalau kamu tersenyum berarti kamu juga ikut merasakan apa yang aku rasakan sekarang dan mungkin untuk selamanya..=D)



Aku yang pernah menciptakan kenangan ini bersamamu,

@Fadhie2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar